Senin, 05 Agustus 2013

Teperdaya Cinta (Rogues and Roses #2) ~ Lorraine Heath







Title Just Wicked Enough
Sub Title Teperdaya Cinta
Author Lorraine Heath

ISBN 9786022471103

Publishing Date 19 Jul 2013

Pages 408 Sizes 11 x 18 cm
Weight 200 gram Cover Soft Cover - Glossy Emboss

Categories Fiction – Historical Romance

Synopsis Michael Tremayne, seorang marquess tampan, melelang dirinya kepada orang-orang kaya Amerika. Pemenang lelang itu adalah James Rose, seorang bankir asal New York. James memenangi lelang dengan harga yang sangat tinggi agar putrinya, Kate Rose, bisa menikah dengan Michael yang bergelar bangsawan.

Kate tidak tahu bahwa ayahnya menikahkan dirinya dengan Michael melalui proses pelelangan. Orangtua Kate berbohong padanya dengan mengatakan bahwa Michael menyukainya dan ingin menikahinya. Padahal, Michael menikahi Kate semata-mata demi uang. Kate yang sedang patah hati karena kekasihnya menikahi wanita lain, akhirnya bersedia menikah dengan Michael.

Awalnya, pernikahan Michael dan Kate berjalan biasa-biasa saja. Namun seiring berjalannya waktu, timbul rasa suka di antara mereka. Saat mereka mulai membuka diri, terjadilah malapetaka yang mengguncang pernikahan mereka. Kate mengetahui rahasia pelelangan Michael. Hal itu membuatnya marah dan benci kepada Michael dan ayahnya sendiri.

Di tengah badai pernikahan tersebut, Wesley, mantan kekasih Kate, datang dan kembali mendekati Kate dengan berbagai cara. Ia meminta Kate bercerai dari Michael dan menikah dengannya. Bagaimana kelanjutan hubungan Kate dan Michael? Siapa laki-laki yang akan dipilih Kate? Mantan kekasih yang pernah mengkhianatinya, atau suami yang telah memperdayainya?

Review Lorraine Heath kembali membuktikan kepiawaiannya. Kisah yang sarat emosi mendalam dengan tiga karakter menarik dan cinta yang sepenuh hati menjadikan dirinya penulis papan atas di genre ini.
—Romantic Times

Karakter-karakter dengan masalah yang nyata, motivasi, gairah, dan kisah cinta yang hebat menjadikan Just Wicked Enough pantas Anda miliki.
—Romance Reviews Today

Just Wicked Enough adalah buku yang memiliki kekuatan serta kedalaman karakter dan plot cerita yang akan membuat kita suka membacanya.
—We Really Dig Romance Novels

Luar biasa! Ceritanya ditulis dengan sangat baik dan mengalir. Sebuah novel romance yang sempurna!
—The Romance Readers Connection

Just Wicked Enough adalah kisah cinta tak terlupakan yang menakjubkan dengan efek emosional dan karakter yang menarik.
—Singletitles.com

Just Wicked Enough memiliki cita rasa yang tepat untuk memenangi penghargaan. Buku ini sangat direkomendasikan untuk dibaca.
—MyShelf.com

2 komentar:

  1. Kak, ini ada versi ebooknya gak? Novel2 yg kakak review bagus2, jdi pengen baca...

    BalasHapus
  2. Gak tau ada pa gaknya.gak pernah cari soalnya.kalaupun ada dalam bahasa inggris biasanya.atau kalau mau dalam bahasa indonesia bisa beli bukunya dalam bentuk novel terjemahan.^_^.emang bagus2 ceritanya untuk novel2 hisrom n harlequin.makanya aku jadi penggemar berat novel2 ini.banyak juga kok yang suka.^_^.

    BalasHapus

Komentar