Senin, 03 September 2012

Kekuatan Cinta Mengalahkan Segalanya (Highlands Lairds #1) ~ Julie Garwood





Judul Asli : The Secret
Penulis : Julie Garwood
Series : Highlands Lairds #1
Penerbit : Dastan Books
Tebal : 494 pages





Judith Hampton dan Frances Catherine Kirkaldy telah bersahabat sejak kecil walaupun mereka berasal dari dua negara yang saling bermusuhan. Judith berasal dari Inggris, sedangkan Frances Catherine berasal dari Skotlandia. Namun, hal itu tidak menyurutkan niat Judith yang telah berjanji untuk membantu persalinan Frances Catherine di Skotlandia.



Akan tetapi, Judith tidak menduga kalau ia akan dijemput dan dikawal oleh kakak ipar Frances Catherine, Iain Maitland, seorang tuan tanah yang kejam, dingin, tidak berperasaan, tapi sekaligus juga luar biasa tampan dan seksi. Perjalanan itu membuat benih-benih cinta mulai tumbuh dan semakin berkembang di dalam hati masing-masing, terutama Iain Maitland yang selama ini selalu meremehkan wanita.



Apa pun akan dilakukannya untuk melindungi wanita yang dicintainya, walaupun pada akhirnya rahasia besar Judith terungkap, rahasia yang dapat menghancurkan kepercayaan dan cinta yang begitu dalam sekalipun.

5 komentar:

  1. jujur aja aq belum pernah baca novel ini atau buku julie garwood yg lain, tp dilihat dr sinopsisnya menarik sich. . . #jadi kepo nich#

    BalasHapus
  2. ini salah satu buku yang REKOMMEND bgt sis. Semua pd suka. Malah sempet jadi novel langka. Cuma sudah diterbitkan ulang oleh dastan. Jd gk langka lagi.

    BalasHapus
  3. Ini series lengkapnya masih ada gk ya? Pengen beli... susah banget nyarinya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada sis series lengkapnya klu msh mw. kontak aja ke fb aku angelvin (www.facebook.com/siau.ying.1)

      Hapus
  4. Haaaaiii mbaa angelvin. Mbapunya series nyaaa kah? Pleaseeee akuuuuu mau beliii plssss mbaaaa 😭😭😭😭😭😭😭

    BalasHapus

Komentar