Kamis, 27 September 2012

Pinangan Tak Patut ~ Sandra Marton




Judul Asli       :         An Indecent Proposal
Penulis            :           Sandra Marton
Penerbit         :           Sinar Harapan
Tgl Terbit      :           1997
Halaman         :           275 hal
Berat Buku     :           0.20


Sinopsis

Cade Landon menceritakan kisahnya :

 "Ketika aku mendengar bahwa ayahku menginginkan aku untuk memilah Gordon Oil, aku mengira bahwa Angelica Gordon akan menjadi pendorong. Hal itu menunjukkan betapa seseorang bisa membuat kesalahan! Angelica berbeda dgn wanita lain yang pernah kukenal, dan aku tidak bisa mendapatkan banyak dari dia.

 Itu bukan berarti bahwa aku jatuh cinta padanya. Tentu saja tidak begitu. Aku pria yang bebas, dan tidak membutuhkan wanita sebagai pendamping tetap dalam hidupku.

 Jadi mengapa, ketika saatnya harus menyelamatkan perusahaan minyak yang dicintainya, aku membuat berbagai macam usulan hanya agar si "Angel" yang khusus ini bahagia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar