Kamis, 27 September 2012

Waliku Pengantinku (Landon's Legacy #2) ~ Sandra Marton





Judul Asli       :           Guardian Groom
Penulis            :           Sandra Marton
Series             :           Landon's Legacy #2
Penerbit         :           Sinar Harapan
Tgl Terbit      :           1997
Halaman         :           242 hal
Berat Buku     :           0.30

Sinopsis

Ketika sebuah warisan mengakibatkan perkawinan…

Inilah cerita Grant :
 “Bagaimana mungkin bisa termasuk dalam warisan yang ditinggalkan ayah padaku. Christa Adams, anak perwalianku! Tapi wanita itu bukan lagi anak-anak. Kenyataannya dengan gaya hidupnya, aku meragukan ia masih anak-anak. Kalau begitu, mengapa aku yang tak seorang wanitapun bisa mempengaruhiku, begitu cemburu terhadap setiap pria dalam hidup Christa? Itulah sebabnya aku memutuskan untuk benar-benar menjadi walinya. Aku memerintahkan ia supaya pindah ke tempat tinggalku. Tapi itu merupakan ideku yang paling gila! Kini aku merasa bahwa apapun yang ada dalam hidupku tidak akan pernah sama lagi…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar