Minggu, 28 Oktober 2012

Merebut Kembali Sang Wanita Penghibur




Judul Asli : Claiming the Courtesan
Berat : 0.39 kg
Tahun : 2011
Halaman : 586
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama


Sinopsis :


 Duke of Kylemore mengenalnya sebagai Soraya, seorang pramunikmat kelas atas yang paling terkenal di London. Para lelaki sering baku hantam untuk bisa bersamanya walau hanya satu jam. Dan hanya dia yang mendekatinya untuk menjinakkannya. Menentang apa yang berlaku dalam masyarakat, ia memutuskan untuk menjadikannya sebagai calon istrinya; namun, Soraya menghilang, lenyap bagai ditelan bumi.

 Keadaan yang kacau-balau dan menekan telah memaksa Verity Asthon untuk menyelamatkan keluarganya dengan mempertukarkan keluguannya sebagai gadis dan mengubah namanya. Namun, Kylemore menghancurkan rencananya untuk membangun sebuah kehidupan yang bermartabat ketika ia bisa menemukan tempat persembunyiannya. Ia menculiknya, menggiringnya jauh ke rumah perburuan miliknya di Skotlandia, tempat ia bersumpah untuk menundukkannya.

 Di sana ia merayunya sekali lagi. Verity menghabiskan malam demi malam bersamanya … dan meskipun ia masih sangat ingin meloloskan diri dan terbebas, ia tahu bahwa ia tidak bisa mengingkari diri dari perasaan cinta yang tak diharapkan dan tak diundang kepada Duke of Kylemore yang gagah dan angkuh yang menawan baik tubuh dan hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar