Senin, 29 Juli 2013

Pesona Sang Bajak Laut

TitleA Pirate’s Love
Sub TitlePesona Sang Bajak Laut
AuthorJohanna Lindsey Julia Quinn

ISBN978-602-8723-72-5

Publishing Date30 Mar 2011

Pages448Sizes11 x 18 cm cm
Weight300 gramCoverSoft Cover - Glossy Emboss

CategoriesFiction – Historical Romance

Synopsis
Bettina Verlaine, seorang gadis Prancis yang cantik, dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang bangsawan Prancis yang belum pernah ia temui. Ia pun berlayar menuju Kepulauan Karibia untuk memenuhi janji ayahnya itu, meskipun hatinya tidak rela.

Di lautan, Kapten Tristan, yang kapalnya berpapasan dengan kapal yang ditumpangi Bettina, langsung terpukau melihat kecantikan Bettina dan memutuskan untuk menculiknya. Tristan menahan Bettina di dalam kabinnya dan memaksa Bettina untuk melayaninya. Meskipun semua itu dilakukan Tristan dengan penuh kelembutan, tetap saja perlakuan tersebut membuat Bettina sangat membenci Tristan. 

Namun, tanpa diduga, lama-kelamaan Bettina luluh juga oleh kelembutan Tristan. Di lain pihak, Tristan yang sudah bersumpah untuk tidak akan pernah menikah karena masa lalunya yang kelam, mulai merasakan bahwa ia tidak bisa berpisah dengan Bettina. Apakah Bettina akhirnya akan menyerah terhadap pesona Tristan meskipun laki-laki itu telah merenggut kehormatannya? Dan apakah Tristan sanggup melanggar sumpahnya dan mengakui perasaannya kepada Bettina?  

Review
Akhir ceritanya sangat mengagumkan. Anda akan ingin membacanya lagi dan lagi.
- allreaders.com

Perajut mimpi yang menakjubkan.
- Romantic Times 

Kisah yang luar biasa, disertai dengan penelitian yang mendalam dan latar belakang sejarah yang bisa membuat Anda terhibur membacanya.
- goodreads.com

Ending-nya akan membuat Anda merasa puas dan bahagia.
- amazon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar