Selasa, 01 Oktober 2013

Impian Sang Pengantin (Rogues in Texas #3) ~ Lorraine Heath

Title
Never Marry A Cowboy
Sub Title
Impian Sang Pengantin
Author
Lorraine Heath
Original Price Rp.59.900


ISBN
9786022471226


Publishing Date
25 Sep 2013


Pages
432
Sizes
11 x 18 cm
Weight
210 gram
Cover
Soft Cover - Glossy Emboss


Categories
Fiction – Historical Romance


Synopsis
Christian Montgomery, seorang pemuda tampan bangsawan Inggris, mematuhi permintaan ayahnya untuk pergi dari London dan tinggal di Texas, Amerika. Di Texas, Christian harus bekerja keras sebagai petani pemetik kapas untuk bertahan hidup. Sementara itu Christopher Montgomery, saudara kembar Christian, hidup bergelimang kemewahan di London sebagai ahli waris keluarga, setelah sebelumnya juga menikahi wanita yang dicintai Christian.
David Robertson, sahabat Christian, meminta kesediaan Christian yang saat itu sudah menjadi Marshal untuk menikahi Ashton Robertson, adiknya yang diprediksi dokter akan meninggal dunia dalam waktu dekat. Dengan kebesaran hati, Christian bersedia menikahi Ashton demi mewujudkan impian wanita itu menjadi pengantin sebelum meninggal. Namun dalam hubungan perkenalan mereka yang intens, ternyata Christian justru jatuh hati pada Ashton, tapi Ashton tak memercayai Christian dan menganggap pria itu berbohong hanya untuk menyenangkannya.
Setelah bertahun-tahun dibuang dan diasingkan dari keluarga, Christian didatangi Christopher yang memintanya pulang ke London karena ayah mereka sakit parah. Christopher mengatakan Christian harus meninggalkan Texas dan tinggal di London sesuai permintaan ayah mereka karena ada rahasia besar keluarga yang akan diungkap sebelum sang ayah meninggal.
Bagaimana perjuangan Christian membuktikan kesungguhan cintanya pada Ashton? Apakah akhirnya ia bisa mendapatkan kepercayaan dari Ashton? Apakah ia akan menikahi Ashton sebelum wanita itu meninggal atau pergi untuk kembali ke London?
***



Review
Bagi Anda yang telah membaca seri Rogues in Texas sebelumnya, Anda pasti tidak akan mau ketinggalan membaca novel yang terakhir ini. Dan bagi Anda yang belum pernah membaca karya-karya Lorraine Heath, Never Marry a Cowboy patut Anda coba. Anda pasti akan memburu karya-karya Lorriaine Heath lainnya.
 theromancereader.com

Oh Tuhan, kisah buku ini sangat romantis!
— Goodreads

Never Marry a Cowboy adalah cerita yang sangat menyentuh dengan tokoh yang begitu menawan.
 likesbooks.com

Lorraine Heath menulis kisah cinta romantis dengan emosi yang begitu kuat.
Jill Barnett, bestselling author 

Lorraine Heath adalah seorang penulis hebat dengan kemampuan membuat cerita menjadi hidup. 
 ebay.com

Sebuah kisah yang hebat karya Lorraine Heath!
 alibris.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar