Sabtu, 05 Oktober 2013

Lelaki Angkuh (Hart Brothers ,#4) ~ Diana Palmer

Harlequin Koleksi Istimewa: Lelaki Angkuh - A Man of Means
Oleh Diana Palmer
·         Harga : Rp. 33.000,-
Sinopsis
Sejak awal Rey Hart tidak memercayai Meredith Johns. Gadis itu mengaku-aku telah menolong kakaknya, Leo, dari serangan orang tak dikenal. Namun Rey selalu curiga Meredith cuma bersandiwara. Karena itulah Rey sangat kesal ketika Leo malah menawari Meredith bekerja sebagai tukang masak/pembuat biskuit di Peternakan Hart!

Meredith tahu Rey tidak menyukainya. Sebenarnya ia tidak peduli apa pendapat lelaki itu terhadapnya, tapi komentar sinis dan menghina yang sering dilontarkan Rey membuatnya jengkel. Karena itulah ia sengaja menyembunyikan identitasnya dan mengikuti anggapan Rey tentang dirinya.

Baru belakangan Meredith menyadari bahwa di balik sikap angkuhnya, Rey ternyata pria lembut dan penuh perhatian. Kini hati Meredith berbalik 180 derajat, dan ia bertekad menggiring lelaki angkuh yang tak-mau-menikah itu ke depan altar!

·         Data Buku
·         Ukuran: 11 x 18 cm
·         Tebal: 272 halaman
·         Terbit: Mei 2007
·         Cover:
·         ISBN: 979-22-2894-2
·         No Produk: 40607014

s

3 komentar:

  1. Hai, aq nyari buku ini sejak lama. Ada infokah di mana bisa dapat bukunya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry baru baca komentarnya.nanti saya cari2 dulu kalau ketemu saya infokan.thx

      Hapus
    2. coba tanyakan ke pemilik akun facebook : https://www.facebook.com/luluk.andalan . apakah masih ready atau tidak saya gak tau. saya sudah pernah mengorder kesini.jadi terjamin toko onlinenya.

      Hapus

Komentar