Selasa, 01 Oktober 2013

Sang Countess (Madison Sisters #1) ~ Lynsay Sands

The Countess  (Madison Sisters #1)
by Lynsay Sands

Sinopsis
Asmara dunia dongeng tidak selalu berakhir bahagia…. …sampai Christiana menemukan suaminya meninggal secara mendadak.

Selama pernikahannya yang singkat, suami Christiana memang tidak pernah memperlakukannya dengan baik. Lelaki itu selalu membuatnya sengsara. Namun ketika ia menemukan suaminya meninggal, ia tidak diperkenankan untuk menjalani masa berduka karena itu berarti ia akan mengacaukan debut adik-adiknya. Maka ia pun memutuskan untuk menyimpan jenazah suaminya di dalam es dan terus melanjutkan hidup seakan tidak pernah terjadi apa-apa…. Kemudian Earl yang sebenarnya muncul.

Richard Fairgrave datang untuk menemui saudara kembarnya yang sudah merampas nama serta gelarnya … tapi ternyata saudara kembarnya itu telah meninggal. Lalu, sambil diam-diam berusaha mengembalikan identitasnya, Richard harus mengendalikan gairahnya yang menggebu-gebu pada “istri”-nya yang memesona—meskipun ia belum yakin apakah wanita itu adalah seorang pemburu harta atau bahkan pembunuh kembarannya!

Di sisi lain Christiana harus berhadapan dengan “suami” baru yang sama sekali tidak diinginkannya … dan mereka pun harus mencari jalan keluar dari masalah mereka masing-masing sebelum es-es itu mencair!


Editor’s Note
Novel ini ditulis oleh seorang penulis buku-buku bestseller, Lynsay Sands!


Buku pertama dari 3 buku seri Madison Sisters
01. The Countess
02. The Heiress
03. The Husband Hunt
Paperback, 420 pages

 Expected publication: October 2nd 2013 by Elex Media Komputindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar