Jumat, 04 Oktober 2013

Sebuah Obsesi Cinta, Skandal Masa Lalu, dan Pembalasan Dendam... (New Orleans, #4) ~ Lisa Jackson

Title
Absolute Fear
Sub Title
Sebuah Obsesi Cinta, Skandal Masa Lalu, dan Pembalasan Dendam...
Author
Lisa Jackson
Harga Asli Rp.69.900

ISBN
978-979-3972-36-7

Publishing Date
22 May 2008

Pages
612
Sizes
12.5 x 19 cm cm
Weight
400 gram
Cover
SC Flap Glossy

Categories
Fiction – Romantic Suspense

Synopsis
Satu per satu, mereka yang memiliki masa lalu terkait dengan Rumah Sakit Jiwa Our Lady of Virtues, New Orleans, mati secara misterius—dibunuh dengan cara yang sama: leher mereka diiris. Lalu, kening setiap korban diberi tato angka palindrome—yang dibaca sama dari depan maupun belakang, seperti 202, 111, dan 323. Angka-angka itu ditulis dengan darah korban sendiri. 

Semua korban adalah orang dekat Eve Renner, yang menderita amnesia setelah percobaan pembunuhan terhadapnya gagal. Sang pembunuh memberikan pesan jelas bahwa Eve-lah target utamanya. Eve tidak memiliki seorang pun di dalam hidupnya yang bisa ia percayai, karena bayangan terakhir yang dilihatnya sebelum menderita amnesia justru adalah Cole Dennis—kekasih sejatinya—yang menembakkan senjata ke arahnya.
 

Diduga, serangkaian pembunuhan tersebut berkaitan dengan kematian Faith Chastain dua puluh tahun silam, salah seorang pasien di Our Lady of Virtues. Kebusukan apa sebenarnya yang tersembunyi, hingga harus menelan banyak korban setelah dua puluh tahun lebih? Bersama Cole—kekasih yang tidak sepenuhnya ia percayai—Eve mencoba mengungkap teka-teki pembunuhan ini, yang mengarah pada terkuaknya skandal masa lalu yang memalukan, mengerikan, dan menyulut dendam...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar