Senin, 30 Desember 2013

Permata Tersembunyi (Viking I #3) ~ Sandra Hill

Title
The Tarnished Lady
Sub Title
Permata Tersembunyi
Author
Sandra Hill


ISBN
9786022471301


Publishing Date
30 Dec 2013


Pages
480
Sizes
11 x 18 cm
Weight
0 gram
Cover
Soft Cover - Glossy Emboss


Categories
Fiction – Historical Romance


Synopsis
Lady Eadyth of Hawk's Lair ternoda karena kebodohan masa lalu. Ia melahirkan seorang anak haram hasil hubungannya dengan Steven of Gravely, yang kemudian menolak menikahinya. Selang beberapa tahun, Steven membutuhkan putranya untuk membantunya mendapatkan warisan anak itu. Eadyth yang sangat membenci Steven rela melakukan segala cara untuk mencegah Steven mendapat hak asuh atas putranya, bahkan jika ia harus menikah dengan seorang pria yang tidak dikenalnya untuk melindunginya.

Sementara itu, Eirik of Ravenshire tidak pernah menduga kalau ia akan mendapat lamaran dari seorang perempuan tua yang ternyata adalah Eadyth yang menyamar. Eirik yang jelas-jelas tidak membutuhkan istri, apalagi yang sudah tua, menolak lamaran itu. Tapi, ketika Eadyth menjelaskan situasinya, Eirik menerimanya karena Steven adalah musuh bebuyutannya. Setelah menikah, Eirik tidak mampu memahami ketertarikannya terhadap Eadyth yang menyamar. Ia menyadari kalau ia tidak mampu meredam hasrat yang menariknya ke istrinya itu. Di lain pihak, Eadyth tidak menduga kalau ada pria selembut Eirik, meskipun di dalam hatinya, ia masih trauma dengan perlakuan Steven.

Berhasilkah Eadyth mencegah Steven merebut hak asuh atas anaknya? Bagaimana sikap Eirik setelah mengetahui penyamaran Eadyth? Dan apakah yang akan terjadi kemudian pada hubungan antara Eirik dan Eadyth?     


Review
Penuh dengan humor yang menyegarkan, emosi yang tajam, kisah cinta yang penuh gairah, dan petualangan yang mendebarkan.
Affaire de Coeur
Sandra Hill menulis cerita yang lucu sekaligus menyentuh hati. Buku-bukunya selalu segar, romantis, memiliki hal yang baru, dan lucu.
New York Times bestselling author Susan Wiggs
Sandra Hill selalu menghadirkan aksi yang cerdas, seksi, dan lucu.
New York Times bestselling author Christine Feehan
Humor, gairah, kesenangan, konflik, dan kelembutan diramu dengan sempurna di dalam kisah ini, yang akan membuat Anda ikut merasa bahagia dengan akhir kisahnya dan ingin segera membaca judul lain dalam seri ini.
—Amazon

Kisah cinta yang penuh kejutan dan lucu.
—Goodreads
Sandra Hill benar-benar menangkap gaya hidup dan bahasa abad pertengahan... Kisahnya dengan mulus berkembang dari hubungan yang rapuh antara dua manusia yang sudah tidak mengharapkan cinta... Karya yang memikat ini layak dibaca berulang kali, tidak hanya untuk kenikmatan pikiran, tapi juga meningkatkan kekuatan cinta.  I'll Take Romance Magazine
Bacaan yang akan membuat Anda terpikat dari awal sampai akhir.   —Library Journal
Historical romance yang akan menghibur Anda.  —Barnes & Noble


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar