Minggu, 08 Desember 2013

Skandal Sang Gundik (The Scandalous Series, #3) ~ Julia London

Skandal Sang Gundik (The Scandalous Series #3)

by 

Jika seorang bangsawan jatuh cinta pada seorang pelacur papan atas, itu akan menjadi gunjingan di seluruh kota!

Kate Bergeron adalah mantan wanita simpanan pedagang kain yang sangat cantik dan misterius... kecantikannya sampai memikat Pangeran Wales. Karena terjerumus dalam perceraian yang menimbulkan bencana, Pangeran berusaha mengalihkan perhatian publik dari pengejaran cintanya pada wanita lain dengan memerintahkan Grayson Christopher, Duke of Darlington yang memenuhi syarat, untuk berpura-pura di hadapan masyarakat London bahwa dia memiliki hubungan gelap dengan Kate.

Sesungguhnya Grayson enggan menyetujui permintaan Pangerannya, dan dia melihat bahwa Kate pun tidak terlalu berminat seperti dirinya. Kate dengan berat hati memainkan perannya di masyarakat, kebaikan hatinya bukanlah untuk dijual kepada pria mana pun.

Ketika gairah kepura-puraan Grayson dan Kate disorot masyarakat, mereka mendapati apa yang dimulai sebagai muslihat akhirnya menjadi kenyataan. Dan ketika gairah itu membara dalam cinta, situasi bahaya mereka semakin memuncak. Meski untuk sementara perkawinan antara sang bangsawan dan si pelacur papan atas tidak akan bisa terjadi, Kate tahu dalam hatinya bahwa dia mau menerima tidak kurang dari...
Paperback500 pages
Published February 2011 by Gramedia Pustaka Utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar