Kamis, 03 April 2014

Seorang Wanita yang Terhina (Lorimer Family & Clan Cameron #2) ~ Liz Carlyle

Oak Tree: A Woman Scorned
Seorang Wanita yang Terhina
Oleh Liz Carlyle
·         Harga : Rp. 80.000,-
Sinopsis
Dari penulis laris versi USA Today, Liz Carlyle, hadirlah sebuah karya menawan yang menggambarkan hasrat dan intrik. Ketika seorang wanita terbebat oleh rahasia-rahasia yang menyeramkan membuka pintu hatinya untuk menyambut seorang pria asing yang tampan, hasrat membeludak—diikuti oleh perasaan cinta yang tidak pernah berani ia bayangkan.

Seorang wanita yang terhina karena tak terbalas cintanya akan menjadi musuh yang sangat keji, dan Jonet Rowland, sang Lady Mercer, mungkin seperti itu. Namun, ia cantik, kaya, dan—didesasdesuskan—melakukan perselingkuhan yang tak disesalinya. Ketika suaminya yang doyan wanita terbunuh di ranjangnya sendiri, terdengar gunjingan bahwa Jonet benar-benar seorang yang sangat berbahaya namun terbalut oleh kecantikannya yang memesona. Dikucilkan oleh masyarakat, janda cantik yang berani ini bertekad memperjuangkan apa yang benar-benar berarti bagi dirinya—anak-anaknya.

Saat diminta untuk menyelidiki kematian Lord Mercer, Kapten Cole Amherst menolak. Namun, segera menjadi jelas bahwa penolakan itu berhubungan dengan dua anak kecil yang tak bersalah, dan Cole mendapati dirinya memasuki liang ular yang berbahaya, yaitu kehidupan Rowland. Tak ada seseorang atau sesuatu pun yang dapat membuatnya siap akan hasrat yang muncul dengan kehadiran Jonet. Begitu juga halnya dengan Jonet, ia menjadi berhasrat akan Cole. Namun, bahaya ada di sekitar mereka, Cole juga masih dihantui oleh keraguan. Bersediakah dia, sebagai seorang prajurit terhormat membiarkan seorang janda “jahat” mengajarinya untuk mencintai dengan benar?


“Oh! Hasrat itu sungguh nyata. Ketika angin musim semi yang berembus lembut membelai dirimu, buku inilah yang paling cocok Anda baca.”
—The Oakland Press

·         Data Buku
·         Ukuran: 11 x 18 cm
·         Tebal: 688 halaman
·         Terbit: April 2011
·         Cover: Softcover
·         ISBN: 978-979-22-6963-5
·         No Produk: 41101110011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar