Jumat, 29 Agustus 2014

Tawanan Sang Malam (Scoundrels, #2) ~ Loretta Chase

Captives Of The Night
by: Loretta Chase

Sinopisis :

Saat Compte d`Esmond yang menarik perhatian memasuki sebuah ruangan, para wanita jatuh pingsan dan para pria menggeretakkan gigi mereka. Sang count sudah sangat terbiasa dengan reaksi ini`dan ahli mempergunakannya untuk mendapatkan keuntungan. Yang tidak siap dia hadapi adalah Leila Beaumont.

Satu tatapan dari mata keemasan Leila menariknya ke dalam bahaya. Betapa... menyulitkan. Esmond tidak dapat membiarkan perhatiannya teralihkan karena terlibat hubungan dengan Leila, sebesar apapun gairah yang dijanjikannya. Esmond harus bekerja`untuk pemerintah!`dan atasannya ingin suami Leila yang bermoral rusak dan berbahaya diadili.

Saat sang suami, yang tidak mengejutkan dan membuat segalanya menjadi mudah, membuat dirinya terbunuh, yang harus dilakukan Esmond hanyalah membersihkan Leila dari kecurigaan dan lanjut menuju kasus berikutnya. Namun terhindar dari tiang gantungan karena pembunuhan suaminya tidak cukup bagi Leila. Dia ingin mengetahui yang sebenarnya`semuanya`dari Esmond, seorang pria yang selalu berbohong sepanjang hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar