Minggu, 21 Desember 2014

Once Upon a Wedding Night (The Derrings #1) ~ Sophie Jordan

HR: ONCE UPON A WEDDING NIGHT
by Sophie Jordan
0
Lady Meredith Brookshire seharusnya berhak memiliki Oak Run. Mengingat ia menjanda dan tanpa uang, di mana lagi ia, ayahnya yang pikun, dan bibinya yang perawan tua harus tinggal? 

Tapi muncul Nicholas Caulfield, pewaris baru Brookshire yang mengklaim properti tersebut adalah miliknya yang sah menurut hukum. Pria kasar ini – arogan sekaligus tampan –tadinya diduga sudah meninggal. Dan satu-satunya rencana yang dapat dibuat Meredith untuk menyelamatkan keluarganya dari menjadi gelandangan adalah siasat terakhir yang dapat menyelamatkan atau menghancurkannya… dan membawanya ke ranjang lelaki yang ingin ia benci.
 

Sebaliknya dengan Nick. Ia tidak dapat mempercayai perempuan yang penuh semangat tetapi menyebalkan ini – yang ia curigai melakukan penipuan – namun membuatnya terpikat dengan sepasang mata hijau yang polos. Semakin cepat ia bisa menikahkan perempuan cantik yang menggoda ini dengan bangsawan tua membosankan dan melepaskan tanggung jawabnya, semakin baik. Tapi ada satu masalah kecil: Nick tidak tahan memikirkan Meredith menikah dengan pria mana pun selain dirinya.

Editor’s Note
 
- Cerita yang menyentuh, sekaligus romantis dan panas.

Seri The Derrings (dan rating Goodreads)
- Once Upon a Wedding Night, rating 3.71 / 5 bintang
- Too Wicked to Tame, rating 3.78 / 5 bintang
- Surrender to Me, rating 3.53 / 5 bintang

Rating Amazon: 3.9 / 5 bintang
 (less)
Paperback, 432 pages
Published November 20th 2014 by Elex Media Komputindo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar