Minggu, 21 Desember 2014

Selalu Dan Selamanya (Kendrick or Coulter or Harrigan #5) ~ Catherine Anderson

Title
Bright Eyes
Sub Title
Selalu dan Selamanya
Author
Catherine Anderson

ISBN
9786022471912

Publishing Date
11 Sep 2014

Pages
424
Sizes
11 x 18 cm
Weight
0 gram
Cover
Soft Cover - Glossy Emboss

Categories
Fiction – Romance

Synopsis
Di usia delapan belas tahun, Natalie Westfield harus melepaskan mimpinya menjadi penyanyi terkenal dan menikah dengan pria yang dicintainya. Sebelas tahun kemudian, ia kembali ke rumah orangtuanya sebagai janda beranak dua yang bangkrut. Mantan suaminya yang licik telah merebut semua hartanya, kecuali lahan keluarga Westfield yang diwariskan neneknya.

Atau setidaknya begitulah yang dipikirkan Natalie. Saat mantan suaminya, Robert Patterson, ditemukan tewas terbunuh di garasi, Natalie baru mengetahui bahwa selama ini Robert telah menipunya dengan perjanjian palsu dan Robert hendak menjual lahan keluarganya pada orang lain. Itu motif kuat yang membuat polisi mengarahkan kecurigaan pada Natalie.

Saat hidup Natalie hancur dan tidak punya harapan, koboi tampan yang tinggal di sebelah rumahnya  membawa secercah harapan baru. Zeke Coulter adalah pria idaman semua wanita, itu sebabnya saat Zeke menyatakan cinta, Natalie tidak mau memercayainya. Tapi di saat nyawa Natalie dan anak-anaknya terancam oleh serangkaian kecelakaan yang disengaja, Zeke selalu ada di sisinya dan membantunya tanpa syarat. Apakah Natalie akan melepaskan pria yang bersedia mendampinginya di saat suka dan duka karena trauma masa lalu? Atau hati Natalie akan luluh oleh pria yang menawarkan kebahagiaan dan cinta selamanya?


Review
Bright Eyes menyenangkan, penuh dengan kisah cinta yang lembut, hasrat yang membara, serta karakter-
karakter yang dalam.
-
 Barnes & Noble
Interaksi antara kedua tokoh utamanya terasa manis sekaligus menggairahkan, serta penggambaran putri Natalie benar-benar memikat dan menggemaskan.
-
Publishers Weekly
Satu lagi kisah cinta yang manis dan menyentuh dari Catherine Anderson.
-
Booklist
Kisah yang penuh dengan emosi yang berpusat pada hubungan keluarga.
-
Library Journal
Hati Anda akan langsung terpikat dengan kisah yang penuh cinta ini.
-
Affaire de Coeur
Kisah yang tetap menghangatkan hati dan terasa nyata yang diselipi dengan sedikit ketegangan, humor, dan cinta yang akan membuat Anda langsung menyukainya.
-
Amazon

Seri Kendrick/Coulter/Harrigan:
1. Baby Love
2. Phantom Waltz
3. Sweet Nothings
4. Blue Skies
5. Bright Eyes
6. My Sunshine
7. Sun Kissed
8. Morning Light


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar