Kamis, 27 September 2012

Menikah Dengan Musuh (June Grooms, #2) ~ Ann Major




Judul Asli      :           Married To The Enemy
Penulis            :           Ann Major
Series : June Grooms, #2
Penerbit         :           Sinar Harapan
Halaman         :           271 hal
Berat Buku     :           0.15


SINOPSIS BUKU


Pernikahan Pertamaku hampir menghancurkan aku. dan aku bersumpah untuk tidak hidup bersama seorang wanita lagi. Lalu aku bertemu Stormy. Ayahnya menawarkan tanah pertanian yang selalu kuinginkan...jika aku menikahi putrinya. Apakah itu terlalu mahal?

Stormy Jones:

Ibuku memperingatkan aku agar tidak menikahi Jonathan McBride. Orang-orang mengatakan bahwa ia bukan seorang pria yang baik....karena mungkin saja ia yang telah membunuh istri pertamanya. tapi aku  mencintainya dan bersedia mengambil risiko serta mempertaruhkan apapun, bahkan bayi dalam kamdunganku....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar