Kamis, 27 September 2012

Perkawinan Hollywood ~ Sandra Marton




Judul Asli      :           Hollywood Wedding
Penulis            :           Sandra Marton
Penerbit         :           Sinar Harapan
Tgl Terbit      :           1997
Halaman         :           240 hal
Berat Buku     :           0.15


SINOPSIS BUKU

Zach mengatakan:

"Mengapa saya harus berseteru dengan pacar ayah saya? tentu saja, saya tahu tipe wanita macam apa dia, dan seharusnya gampang didepak. Bagaiamanapun juga. Eve Palmer benar-benar tidak berjuang utnuk kedudukannya di puncak perusahaan itu, ia mendapatkannya di atas kekusutan seperai sutera. Tapi saat saya berjumpa dengannya, saya sangat terkejut! Wajah tidak berdosa, penuh semangat, dan sangat berbakat, eve Palmer tidak seperti yang saya bayangkan. Sekarang saya sangat sadar bahwa saya bisa jatuh dalam kesalahan yang sama yang dilakukan ayah saya dan saya mencintainya. Pernikahan adalah hal terakhir yang saya inginkan, bahkan nasib Pernikahan Hollywood pun tidak akan mengubah pikiran saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar