Kamis, 01 November 2012

Pelayaran di Atas Gelombang Gairah




Judul Asli : The Price of Pleasure
Penulis : Kresley Cole
Series : Sutherland Brothers #2
Tebal : 406 halaman
Terbit : April 2011
Penerbit : Gagas Media


 Sinopsis :


 Kapten Grant Sutherland melakukan perjalanan mengarungi Oseania demi menemukan Victoria, seorang gadis Inggris yang hilang di laut satu dekade sebelumnya. Kakek Victoria yang sakit-sakitan meminta Grant untuk menemukan dan melindungi cucunya itu sebagaimana layaknya seorang laki-laki terhormat. Tapi saat melihat Victoria, yang kini tumbuh menjadi seorang wanita dewasa, gairah yang tak pantas dipikirkan seorang laki-laki terhormat pun menghampiri dirinya.

 Victoria ‘Tori’ Dearbourne jelas tak suka saat seorang yang mengaku bernama ‘Kapten Sutherland’ memintanya kembali ke Inggris. Namun, pesona sang Kapten tidak langsung buru-buru membuatnya ingin menjauh. Grant bukan laki-laki yang mudah dibuat tertawa. Dan tubuh tegap nan jantan itu—dengan otot-ototnya terlihat mengilap karena basah—jelas merupakan pemandangan paling menggiurkan yang pernah dia saksikan di air terjun pulau.

 Baik Grant maupun Tori sama-sama tahu apa yang mereka inginkan, tetapi sang Kapten itu malah memutuskan untuk tidak mengambilnya dari tangan perempuan itu. Grant berjuang menahan gairah dan Tori terus-terusan mendesaknya untuk melakukan hal sebaliknya. Apalagi, selama bertahun-tahun, perempuan itu terbiasa dengan kehidupan liar—tak tahukah Grant bahwa hanya laki-laki itu yang mampu menjinakkannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar