Kamis, 01 November 2012

Pelayaran Menuju Cinta Sejati




Judul Asli : Surrender of a Siren
Penulis : Tessa Dare
Series : The Wanton Dairymaid Trilogy #2
Tebal : 478 pages
 Tebir : January 2011
Penerbit : Gagas Media

Sinopsis

Seumur hidupnya, Sophia Hathaway dikenal sebagai lady anggun dan selalu patuh pada norma-norma kepantasan yang berlaku di masyarakat kelas atas. Namun, saat mendapati dirinya terjebak dalam perjodohan yang menggiringnya ke pernikahan tanpa cinta, Sophia merasa harus melakukan sesuatu demi mendapatkan kebahagiaannya. Diam-diam, setelah mengepak cat dan kertas gambar, Sophia meninggalkan rumah untuk ikut pelayaran kapal Aphrodite. Dia benar-benar ingin memulai segalanya dari awal; mengaku sebagai governess bernama Miss Jane Turner.

Benedict ‘Gray’ Grayson terbiasa hidup demi kesenangan dan uang semata. Tapi ada yang berbeda ia rasakan saat bersama ‘Miss Turner’. Tiba-tiba saja Gray tidak takut dengan segala ancaman ikan hiu, bahaya badai, dan kejamnya lautan—asal dia bisa melindungi perempuan itu di sisinya. ‘Miss Turner’ begitu indah, begitu suci... begitu memesona. Hanya butuh satu ciuman untuk mengetahui bahwa dia menginginkan lebih dari perempuan itu.

Namun, apakah mungkin cinta bisa tumbuh di atas kebohongan? Sampai kapankah calon pengantin dalam pelarian itu berlama-lama menyimpan kebenaran
di balik identitas palsunya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar