Kamis, 01 November 2012

Pengantin Clayborne




Judul Asli : One Pink Rose, One White & Red Rose
Penulis : Julie Garwood
Series : Clayborne's Brides,# 2-4
Terbit : 2010-10-04
Halaman : 452
Berat : 300 gram

                                                                      
Sinopsis



*One Pink Rose
Travis Clayborne dengan berat hati memenuhi permintaan MamaRose untuk mengawal Emily Finnegan. Emily adalah wanita yang penuh semangat, sering terlibat kesulitan, dan sama keras kepalanya seperti Travis. Namun, Travis tidak bisa berhenti memikirkannya. Dan selama perjalanan mengawal Emily, muncullah percik- percik gairah di antara mereka yang kemudian berkembang menjadi cinta. Apakah Travis rela melepaskan Emily untuk menikah dengan seorang laki-laki asing?

*One White Rose
Douglas Clayborne tak pernah menduga perjalanannya untuk membeli seekor kuda bisa mengubah hidupnya selamanya. Bukan kuda yang ia dapatkan, namun seorang wanitayang menggigil karena hujan, sangat ketakutan dan akan segera melahirkan, bernama Isabel Grant. Setelah proses persalinannya selesai, ternyata ada satu masalah lagi yang dihadapi Isabel: Sang penguasa kota yang bernama Boyle mencoba untuk merebut tanahnya dan memperistrinya secara paksa. Tekad Douglas yang pada awalnya hanya ingin menyelamatkan Isabel dan bayinya, kini berubah menjadi cinta yang menawarkan pengorbanan.

*One Red Rose
Adam Clayborne tidak pernah memikirkan pernikahan sampai suatu ketika ia pulang dari perjalanan dan menemukan seorang wanita cantik di tempat tidurnya yang mengaku sebagai pengantinnya. GenevievePerry tak pernah menduga kalau Adam yang selama ini hanya dikenalnya melalui korespondensinya dengan Mama Rose adalah seorang pria yang tampan dan menakjubkan. Namun, ia tidak ingin Adam terlibat dalam kesulitan yang dihadapinya sehingga ia memilih untuk pergi. Di lain pihak, Adam yang mulai terpikat dengan Genevieve memutuskan untuk mengejar wanita itu dan mengungkapkan perasaannya sebelum kehilangan pengantinnya untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar