Jumat, 20 September 2013

Princess yang Hilang (Cardinia's Royal Family, #1) ~ Johanna Lindsey


TitleOnce A Princess
Sub TitlePrincess yang Hilang
AuthorJohanna Lindsey Julia Quinn

ISBN978-602-8723-30-5

Publishing Date26 Aug 2010

Pages452Sizes11 x 18 cm cm
Weight250 gramCoverSoft Cover - Flap/Glossy Emboss

CategoriesFiction – Historical Romance

Synopsis
Tanya Dobbs adalah seorang gadis cerdas yang baru saja memulai kehidupannya yang bebas dan mandiri dengan mengelola sebuah kedai minum guna menghidupi dirinya sendiri. Namun, impiannya itu tidak berjalan sesuai rencana karena kedatangan empat laki-laki yang menyebutnya sebagai Princess Tatiana Janacek dari Kerajaan Cardinia yang ingin membawanya pulang kembali ke kerajaannya.

Prince Stefan Barany tidak pernah menduga kalau Princess Tatiana alias Tanya adalah seorang wanita yang bermulut tajam dan sama sekali tidak memiliki sifat seorang princess. Namun, entah kenapa dari awal perjumpaan ia sudah tidak bisa mengalihkan tatapannya dari wanita itu. Tanya berbeda dari kebanyakan wanita yang langsung meringis melihat wajahnya yang terdapat bekas luka. Di lain pihak, Tanya sendiri terpukau oleh mata Stefan yang indah, walaupun laki-laki itu memiliki sifat buruk, yaitu pemarah. 

Stefan akhirnya berhasil membawa Tanya pulang. Namun, selain kebahagiaan, ada bahaya, ancaman, dendam cinta dan kekuasaan yang juga menunggu Tanya di Cardinia. Stefan pun harus melindungi sang princess yang membuatnya jatuh cinta sejak pandangan pertama itu, atau ia akan kehilangan cintanya itu selamanya. 

Review
Ceritanya dihiasi misteri perselisihan antara dua keluarga bangsawan serta petualangan meloloskan diri dari pembunuh bayaran, dan yang paling penting adalah adegan-adegan percintaan yang hot.
—Goodreads.com  

Kisah cinta yang menyentuh.
—Amazon.com

Bacaan yang menyenangkan.
—Likesbooks.com

1 komentar:

Komentar