Kamis, 12 Desember 2013

Pemuja Api ~ Nora Roberts

Blue Smoke
Pemuja Api

Harga Asli Rp.63.000
oleh Nora Roberts

SINOPSIS

Di antara kilauan cahaya api yang membakar habis restoran piza keluarganya, Reena Hale menemukan pesona api. Pada usia sebelas tahun, Reena memutuskan untuk mempelajari api. Menemukan alasan di balik api yang disulut dengan sengaja dan memastikan seseorang dihukum. Ia pun belajar, berlatih, dan bekerja keras untuk mendapatkan lencana polisi yang diimpikannya.
Sayangnya, kisah cinta Reena tidaklah semulus perjalanan kariernya. Ketika tiga kisah cintanya berakhir dalam tragedi yang melibatkan api, Reena memutuskan untuk tidak lagi berurusan dengan cinta. Sampai takdir memutuskan untuk mempertemukannya dengan Bowen Goodnight, pria yang ternyata sudah lama terpesona dengan Reena. Tanpa daya, Reena jatuh cinta pada pria itu.
Ketika hubungan mereka mulai berkembang, Reena mendapat ancaman dari sosiopat misterius, dan tak lama Bo dijadikan sasaran. Menyadari hidup orang-orang yang dicintainya terancam, Reena tahu dirinya berpacu dengan waktu untuk menemukan si pengancam. Sebelum si pemuja api kembali merenggut nyawa orang yang dikasihinya.


DETAIL

JudulBlue Smoke
ISBN/EAN9789792254921 / 9789792254921
PengarangNora Roberts
PenerbitGramedia Pustaka Utama (GPU)
Terbit4 Maret 2010
Pages0
Berat175 gram
Dimensi(mm)140 x 210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar