Jumat, 29 Agustus 2014

Skandal Sang Viscount (The Inferno Club, #5) ~ Gaelen Foley

Title
My Scandalous Viscount
Sub Title
Skandal Sang Viscount
Author
Gaelen Foley

ISBN
9786022471844

Publishing Date
28 Aug 2014

Pages
460
Sizes
11 x 18 cm
Weight
0 gram
Cover
Soft Cover - Glossy Emboss

Categories
Fiction – Historical Romance

Synopsis
Miss Carissa Portland punya kebiasaan untuk selalu mencari tahu gosip terbaru di kalangan atas. Sayangnya, karena kebiasaannya itu ia sering terlibat dalam masalah. Dan masalahnya kali ini membuat dirinya tertembak dan reputasinya terancam skandal gara-gara rasa penasarannya untuk membongkar rahasia Viscount Beauchamp.

Sebastian Walker, Viscount Beauchamp alias Beau, adalah salah satu anggota Inferno Club yang dikenal sebagai perayu ulung. Ia juga merupakan salah satu agen rahasia Ordo yang saat ini ditugasi untuk menghadapi penyelidikan Departemen Dalam Negeri. Sementara Beau menganggap tugas tersebut sebagai tugas yang mudah, ia mendapati dirinya menjadi pusat perhatian Carissa.

Untuk menyelamatkan reputasi Carissa dan menjaga rahasianya sendiri agar tidak terbongkar, Beau terpaksa menikahi wanita itu. Meskipun bahagia karena berhasil menikah dengan pria idamannya, Carissa takut rahasianya yang terpendam lama akan terbongkar dan menghancurkan pernikahan mereka yang baru dimulai. Sanggupkah Carissa memercayai Beau untuk mengatakan yang sebenarnya? Mampukah Beau memercayakan rahasia Ordo yang akan mengancam nyawa banyak orang kepada Carissa? Akankah Carissa dan Beau berhasil membuat pernikahan mereka bahagia?

Review
Pembaca tidak akan sanggup melewatkan buku terbaru ini dengan pahlawan yang tampan, wanita yang pemberani, dan humor yang riang.
-
 Romantic Times BOOKClub 
My Scandalous Viscount punya segala yang dicintai pembaca historical romance: petualangan, intrik, romance, gairah, humor, dan yang terpenting, tokoh-tokoh yang memikat.
-
Amazon
Menawan, menarik, dan menyenangkan.
-
Stephanie Laurens, New York Times Bestselling Author
My Scandalous Viscount bertempo cepat, memikat, dan sejauh ini yang paling romantis dari seri Inferno Club.
-Unwrapping Romance
Gaelen Foley telah menulis kisah yang romantis, seksi, dan menarik yang akan membuat Anda terjaga hingga larut malam!
-
Avon Romance

Seri Inferno Club:
1. My Wicked Marquess
2. My Dangerous Duke
3. My Irresistible Earl
4. My Ruthless Prince
5. My Scandalous Viscount
6. My Notorious Gentleman
7. The Secret of Scoundrel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar