Jumat, 29 Agustus 2014

Surat Sang Kekasih (Keegan-Paxton #5) ~ Catherine Anderson

Title
Lucky Penny
Sub Title
Surat Sang Kekasih
Author
Catherine Anderson

ISBN
9786022471684

Publishing Date
13 Jun 2014

Pages
616
Sizes
11 x 18 cm
Weight
0 gram
Cover
Soft Cover - Glossy Emboss

Categories
Fiction – Historical Romance

Synopsis
Selama ini, Brianna O'Keefe menjalani kehidupan yang menyedihkan bersama putrinya, Daphne. Selama bertahun-tahun, ia bekerja sebagai pelayan sekaligus guru. Karena tekanan dari majikannya dan tidak ingin diganggu laki-laki, Brianna berpura-pura memiliki suami yang sedang menambang emas di kota lain bernama David Paxton. Ketika majikannya memaksanya untuk menulis surat pada suaminya, Brianna hanya bisa berdoa semoga tidak ada orang yang bernama David Paxton.

Sementara itu, David Paxton menjalani hidup yang menyenangkan. Ia bekerja sebagai Marshal kota No Name, memiliki peternakan yang sukses, keluarga yang saling menyayangi, serta anjing yang setia, hingga suatu pagi setumpuk surat diantarkan kepadanya. Surat itu berasal dari wanita asing yang mengaku sebagai istrinya, dan berisikan permohonan kepadanya untuk menjemput istri dan anaknya. Karena merasa bertanggung jawab, David pun pergi untuk menemukan wanita ini. Namun, Brianna malah terkejut karena David begitu yakin kalau Daphne itu putrinya. Sikap Brianna yang keras kepala, tabah, dan teguh memegang prinsipnya pada awalnya membuat David kesal. Namun, lama-kelamaan itu juga membuat David kagum dan mulai membayangkan untuk membentuk keluarga bersama Brianna. Di lain pihak, Brianna yang tidak mau melepaskan Daphne panik karena David ngotot untuk membawa putrinya itu. Namun, Brianna juga tidak mampu menolak pesona David ketika pria itu bersikap lembut. 

Apakah sebenarnya hubungan antara Brianna dan David? Apakah David memang ayah kandung Daphne? Dan bagaimanakah akhir hubungan Brianna dan David yang rumit dan diselimuti bayangan masa lalu mereka yang tidak jelas ini?
                                 ***

Review
Catherine Anderson memiliki bakat untuk menciptakan karakter-karakter yang terhormat, penuh kasih, dan memiliki keberanian yang akan menginspirasi Anda.
-
 Romantic Times 

Humor yang lembut, senda gurau yang menggoda, karakter-karakter yang memikat, dan plot menarik yang menghasilkan kisah keluarga yang penuh suka dan duka ini akan menarik Anda dan membuat Anda ingin terus membacanya.
-
 Library Journal  

Seri Keegan-Paxton Family:
1. Keegan's Lady
2. Summer Breeze
3. Early Dawn
4. Lucky Penny


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar